Skripsi / Tugas Akhir

IMG 153040005
MUHAMMAD SYAFI'I



PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN ANALISIS STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PADA PENJUALAN REAL ESTATE SKYMANSION HORIZON PT. NEWGRAHA


Abstrak - Tingginya Persaingan Dalam Dunia Bisnis Menuntut Adanya Keunggulan Bersaing, Termasuk Juga Dalam Pemasaranya. Maka Dari Itu Perlu Strategi Komunikasi Pemasaran Stp (segmenting, Targeting, Positioning) Dan Digital Marketing. Permasalahan Terlihat Dari Parameter Pemasaran Yang Kurang Optimal Dan Biaya Pemasaran Yang Dikeluarkan Sehingga Perlu Dilakukan Strategi Pemasaran. Penerapan Digital Marketing Di Skymansion Horizon Bertujuan Untuk Meningkatkan Penjualan, Meminimalisir Biaya Dan Meningkatkan Efektifitas Pemasaran. Penerapan Digital Marketing Di Skymansion Horizon Dilakukan Dengan Metode Waterfall. Langkah Awal Dilakukan Dengan Menganalisis Kebutuhan Sistem Melakukan Persiapan. Pengujian Pada Platform Ini Juga Dilakukan Dengan Dua Pengujian Yaitu Secara Fungsional Dan User.hasil Akhir Dari Penelitian Ini Adalah Platform Yang Membantu Menganalisa Kata Kunci Pemasaran Yang Nantinya Bisa Di Terapkan Ke Media Digital Marketing Seperti Google Ads,website Dan Facebook Ads. Penerapan Digital Marketing Yang Sudah Dilakukan Mempunyai Pengaruh Terdapat Peningkatan Penjualan Real Estate Skymansion Horizon Dan Meminimalisir Biaya Pemasaran. Kata Kunci : Digital Marketing, Stp, Google, Facebook.
Silahkan login untuk meminjam