Skripsi / Tugas Akhir

19200011067
SANTOSO



PROBLEMATIKA IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASA PANDEMI COVID - 19 (STUDI KASUS DI MI AL HIDAYAH PAKEM SUKOLILO PATI).


Abstrak - Abstrak Santoso NIM : 19200011067 Problematika Implementasi Pembelajaran Pai Pada Masa Pandemi (Studi Kasus Di Mi Al Hidayah Pakem Sukolilo Pati)Program Magister Pendidkan Islam UNWAHAS Tahun 2021 Kata Kunci : Problematika, Pendidikan Agama Islam, Pembelajaran. Penelitian Ini Mengkaji Seperti Apa Bagaimana Problematika Pembelajaran PAI Di Masa Pandemi Covid-19 Di Madrasah Ibtidaiyah Al Hidayah Pakem. Penelitian Ini Menggunakan Metode Penelitian Kulaitatif Dalam Gaya Eksplorasi Kepustakaan Kontekstual Dimana Mengkorelasikan Berbagai Literature. Pengumpulan Data Mengumpulkan Buku, Jurnal Yang Relevan , Validasi Data Yang Dipercaya Bisa Diambil Serta Disimpulkan Menjadi Semua Temuan Baru Tentang Konsep Bagaimana Pembelajaran Daring Pendidikan Agama Islam Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Menengah Sederajat. Beberapa Metode Pembelajaran Yang Dapat Dilakukan Pada Kondisi Pandemi Ini Diantaranya Diskusi Dan Penugasan Berbasis Online, Project Based Learning, Blended Learning. Adapun Beberapa Aplikasi Meanstream Yang Bisa Digunakan Untuk Pembelajaran Daring Di Antaranya Whatsapp, Google Classroom, Zoom, Dan Sebagainya. Kerja Sama Orang Tua Dan Guru Merupakan Persyaratan Mutlak Untuk Pembelajaran Daring. Oleh Karena Itu, Sinergitas Keseluruh Staekholder, Sekolah Dan Orang Tua Harus Komperhensif.
Silahkan login untuk meminjam